Sambut Hari Pahlawan, URUS Indonesia Bersama THISable Learning Center dan YOAYO Membuat Kegiatan Bertajuk Pahlawan Virtual Run

By Alsabrina, Jumat, 1 November 2019 | 18:19 WIB
URUS Indonesia bersama dengan THISable Learning Center dan YOAYO giat sebuah event bertajuk Pahlawan Virtual Run. (dok. Sabrina/Tabloid NOVA)

NOVA.id - Dalam rangka menyambut hari Pahlawan Nasional Indonesia 10 November 2019 mendatang, You Are Us atau URUS Indonesia mengajak kita untuk hidup aktif dan hidup sehat dengan mengikuti Pahlawan Virtual Run.

Pada event kali ini, URUS Indonesia berkolaborasi bersama dengan Virtual Run Indonesia/YOAYO, mitra aplikasi untuk berjalan kaki atau berlari secara virtual dan THISable Learning Center, social enterprise yang memiliki misi untuk pemberdayaan teman disabilitas.

Baca Juga: HAR Tilaar Meninggal Dunia, Martha Tilaar: Lex, Kok Kamu Pergi

Pahlawan Virtual Run sendiri merupakan event lari/berjalan sejauh 10KM yang bisa dicicil dan dilakukan kapan saja dan di mana saja dari tanggal 10-24 November 2019.

Giat ini untuk semua umur dan bisa dilakukan sendirian, bersama keluarga atau dengan teman-teman, dan total jarak tempuh tidak perlu diselesaikan dalam satu hari.

"Kita bisa berlari atau berjalan kaki dimana saja. Di halaman, mall atau tempat lainnya. Bisa pagi hari menempuh satu km, lalu sore 500 meter dan begitu selanjutnya. Waktunya juga tidak terikat, bagaimana waktu luang masing-masing," ujar Founder dan CEO URUS, Syanda Kunto.

Baca Juga: Ungkapkan Kerinduan, Yuni Shara Langsung Digendong dan Cium Angelina Sondakh