Raffi Ahmad Sambangi Keluarga Hermansyah, Ashanty Keceplosan Kalimat Ini yang Bikin Warganet Curiga Nagita Slavina Tengah Hamil Muda

By Alsabrina, Sabtu, 2 November 2019 | 16:20 WIB
Raffi Ahmad bertemu dengan keluarga Anang Hermansyah (dok. instagram/ashanty_ash)

NOVA.id - Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar tengah jalan-jalan keliling Indonesia. Bahkan, disebut-sebut mereka juga akan jalan-jalan keliling dunia.Ya, seperti yang diketahui, Raffi Ahmad memutuskan untuk rehat sebentar dari dunia hiburan dan ingin memfokuskan diri untuk kesehatannya juga waktu untuk keluarganya.Pergi ke tempat wisata di Indonesia, rupanya Raffi Ahmad menyempatkan diri menyambangi keluarga Hermansyah di Bali.

Baca Juga: Langsung Geram Saat Video Syur Mirip Nagita Slavina Ramai di Medsos, Raffi Ahmad: Enggak akan Tinggal Diam, Saya akan Marah dan Murka!Ashanty, Anang, dan keempat anaknya memang juga lagi berlibur dan baru saja pulang dari Labuan Bajo.Ashanty baru selesai berlibur dari Labuan Bajo, Raffi Ahmad justru baru ingin bertolak ke sana. Namun, ia menyempatkan diri bertemu Ashanty dan Anang di Bali untuk bertukar cerita.Raffi pun sempat merekam kegiatan mereka di instagram story-nya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akhirnya Komentar soal Video Syur Mirip Nagita Slavina: Itu 100 Persen Hoax!