Pakar Telematika Yakini Bukti dalam Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Respon Wijin Mendadak Tinggalkan Polda Metro Jaya

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 4 November 2019 | 17:18 WIB
Pakar Telematika Yakini Bukti dalam Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Respon Wijin Mendadak Tinggalkan Polda Metro Jaya (Instagram/@gisel_la)

NOVA.id - Gisella Anastasia baru-baru ini menjadi pusat perhatian publik.

Pasalnya, beredar di media sosial video panas mirip dirinya yang membuat Gisella geram.

Mantan istri Gading Marten tak hanya membantah soal video syur tersebut dilakukan olehnya tetapi juga melaporkan sejumlah akun yang menyebarkan video panas ini dengan embel-embel nama Gisella.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Rahasia Kulit Kinclong Jessica Iskandar hingga Gisella Anastasia Blak-blakan Soal Video Panas Mirip Dirinya

Gisel sendiri dalam sebuah kesempatan membantahnya bahkan telah membuat laporan ke polisi atas beredarnya video mesum yang mencantumkan namanya itu.

Sementara, seorang pakar telematika, Abimanyu dalam sebuah tayangan di Intens Investigasi mengatakan, secara banyak kemiripan antara pemeran film itu dengan Gisel.

Meski demikian, Abimanyu menegaskan kebenaran video tersebut masih perlu dipertanyakan jika pelaku dalam video disebut-sebut Gisel.

Baca Juga: Sampai Unggah di Instagram, Ini Respon Gading Marten Usai Tersebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia