Viral Zul Zivilia Sebut Dirinya Pakai Narkoba atas Kehendak Allah dan Jadi Nyinyiran Netizen, Sang Istri Justru Pamer Foto Saat Dicium Mesra

By Alsabrina, Sabtu, 9 November 2019 | 17:00 WIB
Zul Zivilia dan Retno Paradinah (dok. instagram/retnoparadinah)

NOVA.id - Agenda pembacaan tuntutan pada sidang narkoba Zul Zivilia pada 5 November 2019 lalu kembali ditunda hingga 11 November mendatang, sang istri unggah kemesraan dirinya kala dicium Zul dari dalam jeruji besi.

Ya, seperti yang kita ketahui, vokalis band Zivilia, Zulkifli atau yang kerap dipanggil Zul ini ditangkap oleh pihak kepolisian karena terlibat kasus narkoba.

Zul ditangkap di apartemen Gading River View, kawasan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (01/03/19).

Baca Juga: Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Sang Istri Kini Jual Kue Kering dan Tawarkan Jastip Demi Sambung Hidup

Pelantun lagu Aishiteru ini juga diketahui memiliki narkoba dengan jumlah yang tidak sedikit, selain itu pihak keluarga juga tidak mengetahui penangkapan yang terjadi.

Zul mengakui menjadi pengedar karena masalah ekonomi dan memiliki utang budi pada temannya yang menjadi jaringan pengedar narkoba.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Zul Zivilia mengaku menyesal telah menggunakan narkoba dan mengatakan semua hal yang terjadi adalah kehendak Tuhan.

Baca Juga: Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati dan Pernah Diterpa Isu Selingkuh, Sang Istri Akui akan Tetap Setia