Ramalan 2020: Gisel-Wijin Disebut akan Penuh Ujian, hingga Konflik Kecil dalam Keluarga Krisdayanti!

By Muhamad Yunus,Aghnia Hilya Nizarisda, Rabu, 13 November 2019 | 19:35 WIB
Ramalan 2020: Gisel-Wijin Disebut akan Penuh Ujian, hingga Konflik Kecil dalam Keluarga Krisdayanti! ()

NOVA.id – Kasus video syur tempo hari memang merepotkan Gisel. Celakanya, menurut ramalan Beby Djenar, tahun 2020 hubungan Gisel-Wijin pun masih dipenuhi ujian.

Padahal, kondisi hubungan Gisella Anastasia dan mantan suaminya, Gading Marten mantap sudah move on, dan terus melanjutkan hidup.

Bahkan, seperti kita tahu, tak lama dari perceraiannya, Gisel sudah mengandeng kekasih baru, Wijaya Saputra alias Wijin. Mestinya, hubungan keduanya tak masalah, kan?

Baca Juga: Ramalan 2020: Peluang Bisnis untuk Perempuan Makin Terbuka Lebar!

“Saya lihat di tahun 2020 kasus-kasus yang berhubungan dengan Gisel juga akan ter-blow up, dan itu menjadi suatu renungan. Terkadang hanya gawai yang terlihat sepele, tapi bisa memorak-porandakan semua lini di masyarakat,” tutur Beby mengingatkan.

Seperti yang kita tahu, belakangan nama Gisel terseret berita sebuah video syur yang pemeran perempuannya mirip dengan dirinya. Tampak selalu ditemani kekasih, Gisel dengan jelas mengatakan kalau perempuan itu bukan dirinya.

“Kasus ini bisa membawa perubahan rencana yang tengah dipersiapkan atau bahkan mungkin bisa menimbulkan suatu kegagalan,” ungkap Beby tanpa menjelaskan dengan detail kasus dan rencana yang dimaksudnya.

Baca Juga: Ramalan 2020 Gisella Anastasia Usai Video Syur Mirip Dirinya, Ahli Tarot: Kasusnya Terekspos, Semua Porak-Poranda