Sambut Libur Natal dan Tahun Baru 2020, Mal Pluit Village Hadirkan Karakter Kartun We Bare Bears Lucu Hingga Promo Belanja Hadiah Camera Canon EOS M100

By Jenny, Jumat, 15 November 2019 | 19:42 WIB
Sambut Libur Natal dan Tahun Baru 2020, Mal Pluit Village Hadirkan Karakter Kartun We Bare Bears Lucu Hingga Promo Belanja Hadiah Camera Canon EOS M100 (Jenny/NOVA)

NOVA.id - Libur Natal dan Tahun Baru 2020 sudah di depan mata, Mal Pluit Village hadirkan karakter kartun We Bare Bears dari Cartoon Network setiap Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB untuk menghibur pengunjung dari usia anak, milenial, orang tua sejak 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

Tak hanya itu beragam promo belanja dengan hadiah menarik seperti Camera Canon EOS M100 siap diberikan kepada pengunjung setia Mal Pluit Village, Jakarta mulai 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

Direktur Mal Pluit Village, Anderson Chong menyatakan dalam konferensi pers pada Jumat (15/11), “Mall Pluit Village menghadirkan We Bare Bears karena banyak digemari oleh anak-anak saat ini.”

Baca Juga: Tak Perlu Uang Jutaan, Kita Bisa Mulai Investasi dengan 10 Ribu Rupiah Saja

Direktur Mal Pluit Village, Anderson Chong (kiri) (Instagram/@pluit_village)

Kemudian alasan lain memilih We Bare Bears karena nilai persahabatan yang sangat erat satu dengan lainnya dalam karakter kartun lucu tersebut.

Selain itu, ada usaha gigih untuk dapat berinteraksi dengan lingkungan sekitar yang dapat kita contoh dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, karakter We Bare Bears tersebut diberin nama Grizzly, Panda, dan Ice Bear yang dapat kita temui melalui acara meet and great di Main Atrium Pluit Village setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 dan 18.00 WIB.

Baca Juga: Sambut Libur Panjang Anak Sekolah, Pluit Village Hadirkan Dora and Friends