Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Label Recording MS Musik Diluncurkan

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 15 November 2019 | 19:53 WIB
Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Label Recording MS Musik Diluncurkan (Dionysia Mayang/NOVA)

NOVA.id – Bergerak di bidang label musik dan digawangi oleh pelaku industri musik  & event, MS Musik resmi diluncurkan pada Rabu, (13/11) di Jakarta.

Sebelum diluncurkan secara resmi, MS Musik bahkan telah menggelar banyak kegiatan dalam industri musik.

“Era digital memudahkan pelaku industri musik menawarkan produk musiknya dengan lebih mudah,” jelas Arya Dei, A&R Director MS Musik.

Baca Juga: Sambut Libur Natal dan Tahun Baru 2020, Mal Pluit Village Hadirkan Karakter Kartun We Bare Bears Lucu Hingga Promo Belanja Hadiah Camera Canon EOS M100

MS Musik sendiri akan memfasilitasi para seniman musik sebagai label, produser, penyelenggara event musik, studio rekaman, hingga penyedia konten digital.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Ijay selaku Managing Director MS Musik.

“Saya pernah menjadi artis di label internasional dan juga pernah berada di label lokal, sesuai dengan perkembangan era digital ini, saya sebagai pelaku industri dunia musik harus selalu mencoba terobosan-terobosan yang mungkin dulu tidak pernah kami pikirkan,” jelas Arya yang juga sebagai personil Element Reunion ini.

Baca Juga: Selvi Ananda Melahirkan dan Jan Ethes Jadi Kakak, Ahli Fengshui Ramal Nasib Cucu Pertama Jokowi di Masa Depan