Tak Perlu ke Kafe, Kita Bisa Menikmati Minuman Ini di Rumah Saja

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 15 November 2019 | 20:27 WIB
(Ajinomoto Indonesia Grup)

 

NOVA.id – Gaya hidup yang terus berkembang tak lepas dari suatu kebiasaan yang akhirnya diikuti oleh banyak orang.

Termasuk, budaya ngafe atau nongkrong di kedai atau café yang kini banyak dilakukan oleh generasi muda, termasuk perempuan.

Perkembangan ini dipengaruhi terutama oleh peningkatan gerai kedai kopi, baik bertaraf internasional maupun lokal.

Baca Juga: Mengenang Karya dan Peran Pentingnya, Tribute to Arswendo Atmowiloto akan Digelar

Biasanya, minuman latte menjadi minuman favorit bagi banyak orang karena rasanya yang creamy dan foamy bisa membuat kita relaks dan nyaman.

Melihat peluang ini, Ajinomoto Indonesia Grup merilis produk minuman bubuk latte pertama dengan merek Birdy® Latte Café.

Ajinomoto juga memilih Mikha Tambayong sebagai artis muda yang aktif, kreatif, energik, dan berprestasi, menjadi Brand Ambassador produk Birdy® Latte Café.

Baca Juga: YKAN Gelar Mangrove Volunteers Day, Wolftank Turun Langsung Menanam Pohon

 

Birdy® merupakan Premium Latte bubuk, diracik khusus dengan perpaduan tepat dari bahan-bahan pilihan yang menghasilkan rasa yang creamy dan foamy untuk memberikan ketenangan, kehangatan, dan momen manis penuh inspirasi, seperti menikmati minuman latte di café.

Birdy® Latte Cafe yang creamy dan foamy memiliki tiga pilihan rasa yaitu matcha (teh hijau jepang), taro (ubi ungu), dan coffee (kopi arabika & robusta).

Melalui iklan televisi terbaru Birdy® Latte Café bersama Mikha, Ajinomoto ingin mengkomunikasikan aktivitas wanita karier yang sangat sibuk dan membutuhkan ketenangan dan rileks sejenak dengan minuman latte yang creamy dan foamy.

Baca Juga: Berpisah dari Gading Marten, Gisella Anastasia Tak Mau Disebut Single Parent, Kenapa?

Nah, kita bisa menyaksikan kelanjutan kisah Mikha merasakan sensasi Birdy® Latte Café di sini: http://bit.ly/BirdyMyLatteCafe.

Webseries tersebut dibuat oleh Ajinomoto untuk memanjakan konsumen Birdy® Latte Café.

Kisah ini Mikha yang menginginkan ketenangan hati, kehangatan sebuah persahabatan, dan manisnya cinta di tengah sibuknya kehidupan sehari-hari.

Namun, bukan berarti tidak mungkin, karena hal ini dapat Mikha wujudkan dengan secangkir Birdy® Latte Café. (*)