Jadi Pilihan Generasi Milenial, Viva Cosmetics Raih IBBA 2019

By Nova.id, Jumat, 29 November 2019 | 12:55 WIB
Viva Cosmetics jadi pilihan generasi milenial, mengantarnya meraih penghargaan IBBA 2019. (Dok. Viva Cosmetics)

NOVA.id - Komitmen menjaga kualitas terbaik membuat Viva Milk Cleanser dan Face Tonic menjadi pilihan generasi milenial.

Hal ini membawa Viva Cosmetics meraih Triple Platinum Award pada 27 November 2019 lalu di Jakarta.

Triple Platinum Award diterima Viva Cosmetics karena terus mendapatkan IBBA (Indonesian Best Brand Award) selama 18 tahun berturut-turut.

Baca Juga: Samarkan Noda Hitam dan Kantung Mata dengan Concealer Murah 50 Ribuan dari Viva Cosmetics

Manfaat kualitas produk yang dirasakan dari generasi ke generasi membuat Viva Cosmetics diakui sebagai Indonesia Living Legend Brand.

Mengingat kiprah Viva Cosmetics di Indonesia sudah merentang selama 57 tahun.

Melalui teknologi baru dalam produk-produknya, Viva Cosmetics mendukung banyak kegiatan untuk menghasilkan karya seni tata rias yang semakin berkembang dan modern.

Selain itu, berbagai kegiatan bersama organisasi kecantikan Indonesia juga dilakukan oleh Viva Cosmetics.

Semua untuk mengangkat budaya bangsa ke level yang lebih tinggi, sehingga memiliki daya saing terhadap negara lain.

Menurut Viva Cosmetics, kekhasan produk mereka terletak pada formulasi yang sesuai untuk daerah tropis.

Hal ini membuat produk-produk Viva mampu memberi manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit wanita Indonesia secara alami. (*)