Komik Besutan Archie The RedCat jadi Film, Ini Sinopsis Lengkap Film Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu

By Alsabrina, Jumat, 29 November 2019 | 15:30 WIB
Film Eggnoid (dok. Grid.id)

NOVA.id - Film adaptasi kedua dari Webtoon yang diproduksi Visinema Pictures berjudul Eggnoid akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 5 Desember 2019.

Film drama berbalut fiksi ilmiah ini diadaptasi dari komik digital webtoon Eggnoid karya Archie The RedCat. Dalam versi Webtoon, Eggnoid mendapatkan rating 9,75 dengan jumlah pembaca sekitar 4,2 juta dan disukai sebanyak 18,2 juta orang.

Baca Juga: Digosipkan Cinlok, Morgan Oey Akui Dirinya Baper dengan Sheila Dara di Film Terbarunya

Bagi pembaca Webtoon Eggnoid, komik yang satu ini memang banyak digilai pembaca di Indonesia. Cerita tentang Eggy yang "menetas" dari sebutir "telur" di mana itu merupakan sebuah pod dari masa depan dan akhirnya bertemu Ran yang kemudian menjalankan kehidupan di bumi, memang sangat memukau hati pembaca.

Artis Tanah Air, Morgan Oey dan Sheila Dara yang kemudian didapuk menjadi Eggy dan Ran. Tentu, ini menjadi tantangan sendiri bagi keduanya di mana mereka pada film menjadi pasangan kekasih.

"Jadi (dalan film) kita udah dua tahun sahabatan, dua tahun bareng-bareng, sementara in real life kita baru banget ketemu di project ini," tutur Sheila.

Baca Juga: Syuting Sambil Jalan-Jalan ke Vietnam, Morgan Oey Malah Kulineran!