Mantan Pacar Sudah Jadi Suami Orang, Razer Patricia Ternyata Belum Hapus Foto Rezky Aditya di Instagramnya dan Sebut Friends For Life

By Alsabrina, Selasa, 3 Desember 2019 | 18:34 WIB
Razer Patricia masih simpan foto Rezky Aditya di instagramnya (dok. instagram/razer_patricia)

NOVA.id - Walaupun telah menggandeng pria bule sebagai pengganti Rezky Aditya, di instagram Razer Patricia masih terdapat fotonya dengan Rezky.

Ya, sebelum sah menjadi suami dari Citra Kirana, Rezky Aditya diketahui mempunyai hubungan dengan Razer Patricia.

Bahkan, keduanya sempat bertunangan pada Agustus 2018 lalu dan akan melangkah ke pelaminan. Beberapa foto preweddingnya pun sempat tersebar.

Baca Juga: Sempat Dikira Selingkuhan Rezky Aditya, Nia Ramadhani Komentari Tamu Undangan di Pernikahan Citra Kirana

Kala itu, baik Rezky maupun Razer masih bungkam soal rencana pernikahannya. Hingga akhirnya pada Juni 2019, keduanya putus dan tak lagi saling follow di media sosial.

Kini, Rezky Aditya telah sah menjadi suami dari Citra Kirana dan Razer Patricia pun sepertinya telah menemukan sosok pengganti Rezky.

Dilansir NOVA.id dari postingan Instagram @razer_patricia pada Selasa (03/12/2019), Patricia yang mengenakan busana warna hitam terlihat kompak berfoto bersama seorang pria bule yang tengah bertelanjang dada.

Baca Juga: Baru Sah Jadi Suami Citra Kirana Beberapa Jam, Rezky Aditya Kena Peringatan Tegas dari Penghulu karena Hal Ini! Ada Apa?