Dibui karena Miliki Bilik Asmara di Lapas, Inneke Koesherawati Ungkap Kondisi Suami di Penjara: Legowo, Allah yang Atur

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Rabu, 4 Desember 2019 | 15:07 WIB
Dibui karena Miliki Bilik Asmara di Lapas, Inneke Koesherawati Ungkap Kondisi Suami di Penjara: Legowo, Allah yang Atur (Kolase Tribunnews/ Irwan Rismawan - Herudin)

NOVA.id - Inneke Koesherawati sempat menuai sorotan publik karena kasus yang menimpa sang suami.

Adalah Fahmi Darmawansyah yang terbukti memiliki bilik asmara di lapas.

Fahmi Darmawansyah dan asisten pribadinya yang juga napi kembali menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu (05/12) diwartakan NOVA pada Kamis, 6 Desember 2018 silam. 

Baca Juga: Kecanduan Hubungan Ranjang, Barbie Kumalasari Blak-blakan Ingin Pakai Bilik Asmara di Lapas Bersama Galih Ginanjar

"Dua tahanan pendamping bertugas membersihkan kamar, membelikan makanan, memijat, mengurus kepentingan lain dengan diberi gaji Rp1,5 juta oleh Fahmi setiap bulannya. Andri Rahmat juga narapidana di Sukamiskin yang menjalani hukuman penjara selama 17 tahun atas kasus pembunuhan," ungkap jaksa KPK seperti yang dikutip dari Tribunnews.

Suami Inneke Koesherawati ini disebut memiliki fasilitas mewah dalam tahanan.

Kamar tahanan Fahmi Darmawansyah bahkan dilengkapi TV kabel, AC, kulkas kecil, tempat tidur spring bed, dan furnitur elegan.

Baca Juga: Suami Ketahuan Miliki Bilik Asmara di Lapas, Inneke Koesherawati Mundur Jadi Artis Usai Ditegur Anak Puluhan Kali