5 Fakta Asih Kurniasih, Rekan Pramugari yang Diisukan Buat Selir Ari Askhara Murka karena Kecantikan Alaminya

By Alsabrina, Senin, 9 Desember 2019 | 15:52 WIB
(Ki-Ka) Selir Ari Askhara, PNR dan Asih Kurniasih (kolase instagram & twitter)

NOVA.id - Selir Ari Askhara yang diketahui memiliki panggilan Putri menjadi perbincangan.

Ya, nama Ari Askhara mencuat lantaran dirinya dicopot dari jabatannya, yakni Dirut Garuda Indonesia oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Tak hanya kasus penyelundupan motor Harley Davidson saja yang muncul ke permukaan, tetapi juga kabar perselingkuhan Ari Askhara dengan salah satu pramugari Garuda Indonesia yang mempunyai panggilan Putri.

Baca Juga: Jalani Operasi Plastik di Osaka Hingga Tanam Benang di London, Begini Wajah Asli Selir Ari Askhara yang Tengah Viral di Dunia Maya

Perselingkuhan ini pun dibongkar oleh akun twitter @digeeembok.

Dalam cuitan di twitter tersebut, akun @digeeembok menyebutkan jika Ari Askhara mempunyai "gundik" atau simpanan dari awak kabin.

"I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memilik gundik dari awak kabin. Dan tuh gundik berkuasa banget. Ada beberapa kasus I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk memanjakan sang gundik dengan uang perusahaan. #DirutGarudaKancut," tulis akun twitter @digeeembok.

Baca Juga: Iis Dahlia Angkat Bicara Terkait Sang Suami Diduga yang Jadi Pilot Pesawat Garuda Indonesia yang Angkut Harley Davidson Selundupan