Kampus Berintegritas, Solusi IBLAM untuk SDM Unggul Indonesia

By Dionysia Mayang Rintani, Senin, 9 Desember 2019 | 19:40 WIB
Kampus Berintegritas, Solusi IBLAM untuk SDM Unggul Indonesia (IBLAM )

 

NOVA.id – Begitu banyak tantangan yang dihadapi dalam perkembangan dunia yang sangat cepat, terutama di era industri 4.0 ini.

Untuk itu, dipercaya bahwa perbaikan sumber daya manusia adalah salah satu kunci untuk menghadapinya.

Sejalan dengan visi Indonesia untuk mewujudkan SDM unggul sebagai amanat konstitusi untuk mencerdaskan bangsa, maka Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM ingin memperkuat komitmennya dalam menghasilkan sumber daya manusia yang unggul di bidang hukum.

Baca Juga: Festival Budaya Nusantara III Usai, Sampai Jumpa Lagi Tahun Depan!

STIH IMBLAM ini didirikan oleh Alm. Dr. H. Edy Susanto. S.H., M.H., M.M., M.A selaku pendiri Yayasan Lembaga Pengembangan Ilmu Hukum dan Manajemen IBLAM (YLPIHM IBLAM) pada 12 Juli 1993 dan saat ini telah mengabdi dan berkontribusi bagi bangsa Indonesia selama 26 tahun.

Bertepatan dengan hari anti korupsi sedunia tanggal 9 Desember 2019, IBLAM resmi menggaungkan kampanye #kampusberintegritas.

“Kami meyakini bahwa integritas adalah kunci perbaikan SDM di bidang hukum. Oleh karena itu, kami secara resmi menjadikan #kampusberintegritas menjadi tagar resmi perjuangan kami melalui institusi ini,” kata Rahmat D. Putranto, Ketua Yayasan YLPIHM IBLAM yang menjabat sejak September 2018.

Baca Juga: SBY Kenang Masa Indah Bersama Ani Yudhoyono 6 Tahun lalu, Aliya Rajasa Singgung Taman Surga