Jelang Puncak Harbolnas, Shopee Hadirkan Inovasi dan Optimasi Layanan

By Nova.id, Kamis, 12 Desember 2019 | 10:30 WIB
Jelang Puncak Harbolnas, Shopee Hadirkan Inovasi dan Optimasi Layanan (NOVA/Azizah Angraini Ramadini)

 

NOVA.id- Perayaan Harbolnas 12.12 telah tiba, para pecinta belanja online seakan berkumpul untuk memburu demi mendapatkan barang-barang incaran dengan beragam promo menarik serta diskon yang gila-gilaan.

Menjelang perayaan puncak festival belanja Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee senantiasa non-stop sediakan inovasi dan optimasi layanan end to end bagi pengguna.

Baca Juga: Ikut Meriahkan Harbolnas 12.12, Layanan Pesan Antar Ini Juga akan Berikan Hadiah, Mulai dari Handphone hingga Mobil!

Mulai dari operasional, sumber daya manusia, hingga jumlah stok produk guna tingkatkan kualitas pengalaman belanja online disiapkan oleh Shopee.

Selain meramaikan festival belanja akhir tahun di Indonesia, momentum ini juga menandai perayaan ulang tahun Shopee yang keempat.

"Dalam mempersiapkan perayaan puncak festival belanja Shopee 12.12 Birthday Sale, tidak hanya promosi yang kami kedepankan, melainkan layanan dan inovasi seperti, armada Shopee24 yang memadai jumlah serta kesiapannya untuk mengantar paket sampai ke pembeli, stok produk di warehouse yang cukup untuk mengakomodir banyaknya permintaan pengguna, hingga layanan customer service yang siap melayani 24 jam," jelas Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia.

Baca Juga: Ingin Bijak dalam Berbelanja di Momen Harbolnas 12.12? Berikut Tipsnya