Ramalan Zodiak Desember 2019 Terkini tentang Kehidupan Cinta dan Seks: Pisces Siap-Siap Sahabat Jadi Pacar!

By Presi, Selasa, 17 Desember 2019 | 15:30 WIB
Ramalan Zodiak Desember 2019 tentang Kehidupan Seks dan Cinta ()

NOVA.id - Saatnya membaca ramalan zodiak bulan ini.

Apakah Sahabat NOVA sedang dalam hubungan atau masih single? Masih bingung kapan waktu yang tepat untuk bercerita dengan pasangan? Atau takut membuka hati untuk orang baru?

Apa pun masalahnya, barangkali ramalan zodiak ini bisa bantu menjawab pertanyaan-pertanyaan Sahabat NOVA.

Baca Juga: Wow, Zodiak Satu Ini Diam-Diam Memendam Hasrat Paling Tinggi dalam Urusan Hubungan Intim!

Berikut ini ramalan zodiak di bulan Desember 2019 tentang kehidupan seks dan cinta yang dilansir dari womenshealthmag.com

Aries (21 Maret – 19 April)

Siap-siap menjadi lebih sibuk bulan ini. Bulan purnama di tanggal 12 Desember merupakan waktu yang tepat bagi Sahabat NOVA yang berzodiak Aries untuk berbicara dan memberitahu pasangan tentang apa yang sedang Sahabat NOVA pikirkan dan rasakan.

Bulan ini juga merupakan waktu yang tepat untuk bertemu seseorang yang baru. Jika Sahabat NOVA masih single, Sahabat NOVA akan menginginkan orang itu menjadi seorang teman terlebih dahulu dan memastikan apakah dia memiliki koneksi yang pas dengan Sahabat NOVA. 

Baca Juga: 6 Zodiak Ini akan Selalu Setia dengan Pasangan Melewati Kesulitan

Taurus (20 April – 20 Mei)

Bagi Sahabat NOVA yang berzodiak Taurus, akan lebih baik jika Sahabat NOVA mempelajari dirty talk lagi karena akan sangat berguna. Sahabat NOVA juga akan memiliki dorongan serius untuk membicarakan apa yang Sahabat NOVA rasa aman dalam suatu hubungan.

Jangan lupakan bahwa kamu butuh ekstra kesabaran di bulan Desember ini. Sahabat NOVA merasa lebih terganggu dari biasanya oleh orang-orang di sekitar. Ambil napas panjang sebelum Sahabat NOVA mengusir teman tidur yang sedang mengorok. Toh itu hal yang biasa, bukan?