Ini 5 Produk Kecantikan Terfavorit Beauty Enthusiast Indonesia 2019

By Presi, Selasa, 17 Desember 2019 | 17:21 WIB
Simak 5 Produk Kecantikan Terfavorit Beauty Enthusiast Indonesia sepanjang tahun 2019 (Agung Nugie/NOVA)

NOVA.id – Di ujung tahun 2019 ini, perusahaan beauty-tech terdepan di Indonesia, Social Bella Indonesia (Social Bella) mengumumkan 5 produk kecantikan yang paling diminati para beauty entusiast sepanjang tahun 2019 ini.

Voting yang diikuti hampir 50.000 beauty enthusiast di berbagai wilayah di Indonesia ini berlangsung selama satu setengah bulan dan hasil 5 Produk Kecantikan Terfavorit ini diumumkan pada ajang Sociolla Award 2019.

Terdapat 12 kategori produk kecantikan dalam ajang Sociolla Award 2019 mulai dari serum, toner hingga foundation yang diikuti oleh 60 produk kecantikan lokal maupun internasional.

 Baca Juga: Segudang Manfaat Apel Hijau untuk Kecantikan: Bisa Mengurangi Kerutan hingga Meningkatkan Warna Kulit

Berikut ini 5 produk kecantikan yang paling diminati beauty enthusiast di seluruh Indonesia. Apakah produk favorit Sahabat NOVA masuk ke dalam list ini?

Best MakeUp Remover - Garnier Micellar Water Biphase 

Buat Sahabat NOVA yang memakai makeup anti air (waterproof), Garnier Oil-Infused Micellar Cleansing Water ampuh mengangkat sisa makeup seperti magnet.

Untuk pertama kalinya Garnier memadukan teknologi Micellar dengan Minyak Argan yang mampu menutrisi kulit wajah. Formulanya memungkinkan micelles untuk mengangkat sisa makeup seperti magnet.