Syuting FIlm Horor Bareng, Carissa dan Jerome Alami Kejadian Mistis

By Nova.id, Jumat, 20 Desember 2019 | 11:55 WIB
Syuting FIlm Horor Bareng, Carissa dan Jerome Alami Kejadian Mistis (Adeline/NOVA)

NOVA.idCarissa Perusset kembali hadir di dunia per filman, setelah berhasil dalam perannya di film Antalogi Rasa, kini ia mencoba kembali berakting dalam film bergenre horror berjudul Surat dari Kematian.

Surat dari Kematian merupakan film bergenre horor pertama yang ia bintangi dan diproduksi oleh Max Picture.

Selain Carissa, terdapat pula beberapa bintang lain seperti Jerome Kurnia, Dania Salsabila, Endi Erfian, Eric Febrian, dan Justin Adiwinata.

Baca Juga: Terawangan Mbah Mijan Usai Ibunda Indah Permatasari Diteror Kejadian Mistis: Dia Serang Saya, Allahu Akbar!

Selama shooting berlangsung Carissa mengatakan ia pernah mengalami kejadian mistis, di mana salah satu makeup artis mengalami kesurupan.

“Hmm, dia itu tiba-tiba diem gitu kan, trus aku tuh yang kaya nanya, loh ada apa? Pas aku liat dia udah dipegangin sama banyak orang gitu dia marah-marah mau naik ke atas sambil bilang pulang kalian semua pulang, kalian tuh ganggu, terus dia tiba-tiba nyanyi dengan suara yang high pitch volume banget,” jelas Carrisa.

Jerome Kurniawan yang juga pemain sekaligus kekasih perempuan berdarah Amerika ini mengatakan saat itu Carissa sangat ketakutan.

Baca Juga: Sering Alami Kejadian Mistis, Ashanty Ingin Jual Rumah Mewah dan Megahnya, Anang Hermansyah: Udah Dipikirin belum?