Kisah Sukses Lookboutiquestore, Berawal dari Online Lalu Merambah Offline

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 18 Desember 2019 | 19:44 WIB
Kisah Sukses Lookboutiquestore, Berawal dari Online Lalu Merambah Offline (Lookboutiquestore)

NOVA.id – Dimulai dari menjual produk secara online sejak 2012 melalui website www.lookboutiquestore.com dan membuka toko offline pertamanya, Lookboutiquestore kini buka toko offline keduanya.

Bertempat di lantai 4, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Grand Opening toko ini digelar pada Jumat, (13/12) pukul 17.00-22.00.

Acara dibuka pada 17.00-18.00, yang dibuat untuk para influencer dalam rangka memperkenalkan toko baru dan koleksi baru dari Lookboutiquestore, dan pada 18.00-22.00 toko kedua Lookboutiquestore suah resmi dibuka untuk pengunjung umum.

Baca Juga: Peringati Hari Ibu Nasional, BaBe Selenggarakan Acara Ngumpul Asik Peran Perempuan di Era Digital

(Lookboutiquestore)

Selain itu, sebelum acara dimulai, sudah terlihat antrian dari pengunjung untuk menghadiri acara grand opening Lookboutiquestore untuk berbelanja dan mendapatkan promo khusus di hari tersebut.

Grand opening toko kedua Lookboutiquestore diresmikan dengan pemotongan pita oleh Devina Tan (owner) dan rekannya Vena, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Devina Tan.

Dalam sambutannya, Devina mengatakan bahwa, “Pada saat membuka toko pertama Lookboutiquestore di Bandung pada tahun 2018, LBS Team sempat bercita-cita dapat membuka toko kedua Lookboutiquestore di Surabaya pada tahun 2019.”

Baca Juga: Demi Film Imperfect, Jessica Mila: Orang Nggak Percaya Itu Aku