Berkolaborasi dengan Day and Night, Klook Usung Tema Forever Friendship

By Nova.id, Senin, 23 Desember 2019 | 09:00 WIB
Berkolaborasi dengan Day and Night, Klook Usung Tema Forever Friendship (Klook)

NOVA.id – Berencana traveling saat liburan akhir tahun?

Juga ingin selalu tampil stylish saat liburan?

Fashion dan travel saat ini merupakan dua hal yang tak dipisahkan, banyak orang yang ingin terlihat cantik san stylish saat berlibur.

Mendengar hal tersebut Klook, platform aktivitas dan layanan liburan melakukan kolaborasi bersama salah satu fashion brand lokal ternama di Indonesia, Day and Night.

Baca Juga: Tren Fashion 2020: Style yang Simple, Elegan, dan Nyaman untuk Busana Modest

Dalama rangka menyambut musim liburan akhir tahun, Klook dan Day and Night menghadirkan koleksi ekslusif dalam 6 varian berbeda yaitu sweater, kemeja, t-shirt, dan aksesoreis lainnya seperti topi, tempat paspor, dan scarf.

Kolaborasi ini bertemakan Forever Friendhip yang diinisiasi oleh Konny Lumentu dan Yelly Lumentu.

Dalam kolaborasi ini Klook dan Day and Night bekerja sama dengan Fashion Influencer seperti Elxi Elvina, Alika Islamadina, dan Michelle Hendra untuk melakukan perjalanan ke Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Jawhara Syari Kembali Meriahkan Amsterdam Modest Fashion Week 2019

Koleksi bertema Forever Friendship ini diwakilkan dengan Daun Ginkgo sebagai elemen utama pada koleksi ini.

“Kami sangat bangga untuk mengumumkan kolaborasi Klool X Day and Night. Ini merupakan kolaborasi pertama kami dengan industry fashion di Asia Tenggara dan kami pun tidak sabar untuk merilis produk-produk tersebut secara eksklusif bagi penggemar kedua brand,” ungkap Marcus Yong, Direktur Pemasaran Regional Klook Asia Tenggara.

Simbol Forever Friendship mempresentasikan perpaduan gambar Ginkgo yang melambangkan kekuatan dan umur panjang serta penambahan Butterfly Bow String yang melambangkan persahabatan.

Baca Juga: Tren 2020: Fashion Berkelas Itu Tampil Gaya Tanpa Cemari Lingkungan

Konny Lumentu selaku Brand Director Day and Night mengatakan, “melihat tren pasar, Day and Nigh melihat bahwa ini adalah kesempatan terbaik untuk berkolaborasi dengan Klook yang merupakan salah satu pioneer di bidan travel experience.”

Konny juga berharap adanya blending market antara konsumen Day and Night maupun Klook dan juga ingin memanjakan konsumen dengan koleksi kolaborasi yang tersedia di platform aplikasi Klook.

“Untuk pertama kalinya, Day and Night bekerja sama dengan KLOOK untuk meluncurkan travel essential. Mengambil tema utama daun ginkgo yang sangat indah di musim gugur, kami berharap koleksi ini dapat memenuhi kebutuhan penggemar travel akan produk fashion yang unik dan berbeda saat berlibur,” jelas Yelly Lumentu selaku Creative Director Day and Night. (*)

Velamita Putri