Panik Saat Didiagnosis Idap Penyakit Mematikan hingga Sudah Bagikan Warisan, Hotman Paris Curiga dengan Reaksi Anaknya dan Curhat pada Boy William!

By Nuzulia Rega, Jumat, 27 Desember 2019 | 14:00 WIB
Panik Saat Didiagnosis Idap Penyakit Mematikan hingga Sudah Bagikan Warisan, Hotman Paris Curiga dengan Reaksi Anaknya dan Curhat pada Boy Wiliam! (instagram.com/boywilliam17)

NOVA.id - Kepada Boy William, Hotman Paris Hutapea blak-blakan mengaku jika dirinya pernah didiagnosis idap penyakit mematikan.

Bahkan karena terkejut mengetahui penyakitnya itu, Hotman Paris mengaku sudah mengumpulkan istri dan anak-anaknya untuk membagi warisan pada mereka.

Namun siapa sangka, saat menunjukkan aset kekayaannya, Hotman Paris justru merasa heran dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Daniel Mananta Tutupi Identitas Istrinya Rapat-Rapat, Hotman Paris Semprot: Anda Munafik, Dia Istri atau Permainanmu?

Hal ini diketahui kala Hotman Paris menjadi bintang tamu program Bareng Boy Trans7 yang diunggah di kanal youTube Trans7 Official pada 21 Desember 2019 lalu.

Awalnya Boy William sebagai pembawa acara menanyakan perihal kabar yang beredar bahwa Hotman Paris pernah didiagnosis idap penyakit jantung.

Baca Juga: Disinggung Hotman Paris, Adik Angel Karamoy Akui Hamil di Luar Nikah: Kita Anak Muda Banyak Godaannya!