Ini 10 Daftar Selebgram dengan Pendapatan Terbesar di Dunia Tahun 2019, Ada yang Sekali Posting Menghasilkan Belasan Miliar!

By Presi, Senin, 30 Desember 2019 | 12:35 WIB
Ini 10 Daftar Selebgram dengan Pendapatan Terbesar di Dunia Tahun 2019, Ada yang Sekali Posting Menghasilkan Miliaran! (iStockphoto)

 

NOVA.id - Instagram merupakan salah satu platform yang paling terkenal saat ini. Selain bisa berbagi cerita, foto, dan video, Instagram juga bisa menghasilkan uang.

Apalagi jika pemilik akun memiliki pengikut atau followers dengan jumlah yang sangat banyak, maka kemungkinan bayaran akan semakin tinggi.

Saat ini, Cristiano Ronaldo merupakan selebgram dengan bayaran tertinggi pada tahun 2019. Ia berhasil mengumpulkan Rp687 miliar dari Instagram.

Dilansir dari Cheatsheet, berikut ini merupakan 10 selebgram dengan bayaran termahal di dunia. 

 Baca Juga: Masih Disinggung Soal Ahmad Dhani Meski Sudah Bahagia Bersama Irwan Mussry, Maia Estianty Beri Jawaban Santai

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola Juventus yang berusia 34 tahun. Pada tahun 2019 ini, ia menduduki peringkat pertama bayaran paling mahal di Instagram.

Dengan memiliki 195 juta followers, Ronaldo mengenakan tarif sebesar $975.000 atau Rp13.9 miliar dalam sekali posting.

Ronaldo membuat 34 unggahan endorse di Instagram selama setahun ini. Unggahannya itu menghasilkan pendapatan sebesar $48 juta atau Rp687 miliar.