Tabloid NOVA Terbaru: Rio Dewanto dan Rachel Amanda Merasa Kesulitan Bermain di Film NKCTHI, Kenapa?

By Alsabrina, Selasa, 7 Januari 2020 | 17:19 WIB
Rio Dewanto dan Rachel Amanda (dok. Adeline Krisanti dan Yando Yehezkiel - Tabloid NOVA)

NOVA.id - Berperan menjadi Angkasa, anak sulung di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Rio Dewanto memiliki kesulitan tersendiri.

Karena dalam kehidupan aslinya, ayah dari Salma Jihane Putri Dewanto tersebut ternyata seorang anak bungsu.

“Ketika harus menjadi anak sulung, itu berbeda banget sama menjadi anak bungsu. Saya enggak tahu apa yang anak sulung rasakan, tanggung jawabnya seperti apa? Apa yang saya rasain sebenarnya mirip karakter Awan yang anak bungsu ya?” seloroh Rio.

Baca Juga: Gemas! Hot Daddy Rio Dewanto Dicuekin Putrinya Kalau Suka Pulang Malam

Terlahir sebagai anak bungsu, Rio Dewanto mengaku mendapat kebebasan dari orangtuanya. Bahkan, saking bebas dan santainya, Rio merasa tak pernah benar-benar dimarahi orangtuanya sendiri.

“Saya di-drop out (DO) dari kuliah saja enggak dimarahin. Terus dikeluarin dari sekolah. Sekolah saya dulu pindah tiga kali pas SMA, ada yang di-DO, ada yang enggak naik kelas. Orangtua saya enggak ngomelin,” aku Rio saat dihubungi NOVA baru-baru ini.

“Saya ngerasa hidup saya terlalu bebas. Saya sampai di titik merasa, kok saya enggak pernah dilarang, ya? Kok saya dibolehin saja, sih? Terlalu bebas enggak enak juga sih. Capek kali terlalu dibebasin. Hidup di negara saja ada aturannya ya,” ujar Rio.

Baca Juga: Atiqah Hasiholan Unggah Foto Jadul Rio Dewanto, Warganet Malah Fokus ke Wajah Sang Aktor