Tak Ada Lagi Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle di Keluarga Kerajaan Inggris Setelah Pengumuman Mengejutkan Mereka

By Hinggar, Jumat, 10 Januari 2020 | 14:28 WIB
Tak Ada Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle di Keluarga Kerajaan Inggris Setelah Pengumuman Mengejutkan Mereka (dailymail.co.uk)

NOVA.id - Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa waktu yang lalu baru saja memberikan pengumuman mengejutkan bahwa mereka akan keluar dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

Mendengar keputusan tersebut, Madame Tussauds London, pun membuat sebuah perubahan dari pemasangan patung lilin yang ada di sana.

Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sebelumnya ada di keluarga kerajaan Inggris berdampingan dengan Ratu Inggris bersama Pangeran Philip, dan Pangeran William dan Kate Middleton di sisi yang lainnya.

Baca Juga: Pihak Kerajaan Tanggapi Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Setelah pengumuman mengejutkan dari pasangan ini, patung lilin mereka akhirnya dipindahkan ke tempat yang lain.

"Kami bereaksi terhadap berita mengejutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai bangsawan senior," kata manajer umum Madame Tussauds Steve Davies.

"Mulai hari ini sosok Meghan dan Harry tidak akan lagi muncul di perangkat keluarga kerajaan kita."

Baca Juga: Pilih Mundur dari Anggota Keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle Ungkap Alasan Mereka