Rilis Album Bertajuk Rare, Selena Gomez Ungkap Dua Lagu Ini Terinspirasi dari Hubungannya dengan Justin Bieber

By Presi, Minggu, 12 Januari 2020 | 11:40 WIB
Selena Gomez (instagram @selenagomez)

NOVA.id – Penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez baru saja merilis album solo ketiganya yang bertajuk Rare pada Jumat (10/01).

Album ini merupakan tanda kembalinya Selena Gomez ke dunia tarik suara sejak sekitar empat tahun terakhir, dengan mengeluarkan album Revival pada 2015 lalu.

Selena Gomez mengaku bahwa hubungan yang telah berakhir selama 10 tahun dengan Justin Bieber merupakan inspirasi dalam menciptakan beberapa lagu dalam album Rare ini.

 Baca Juga: Juga Dialami Selena Gomez, Penyakit Autoimun yang Serang Ashanty Bikin Dirinya Jadi Gampang Frustasi

Lagu tersebut adalah dua single pertamanya dari album Rare, yaitu Lose You to Love Me dan Look at Her Now.

"Dua lagu ini adalah aku yang sedang membungkus sebuah bab baru,” kata Gomez dilansir dari Elle.

Selena juga mengatakan bahwa sisa lagu yang ada di album ini merupakan lagu yang berisi tentang apa yang dipikirkan olehnya pada saat ini.

Baca Juga: Idap Penyakit Lyme, Justin Bieber Ungkap Dirinya Sedang Berusaha Berjuang: Saya akan Kembali dan Lebih Baik dari Sebelumnya!

 

 

Selain itu, ia juga mengatakan, lagu lainnya pada album Rare berisi kisah tentang proses penyembuhan atau move on setelah putus dari Justin Bieber dan kehidupan saat ini sebagai wanita lajang.

Album Rare tersebut menjadi album yang paling bermakna karena album tersebut tidak hanya berisi tentang romantisme saja, melainkan juga ada masalah kesehatan serta cerita tentang kehidupannya.

Album Rare merupakan judul dari sebuah lagu berjudul sama. 

 Baca Juga: Disebabkan oleh Gigitan Kutu yang Terinfeksi Bakteri, Ini Penjelasan Penyakit Lyme yang Dialami Justin Bieber

Lagu Rare menceritakan tentang seorang laki-laki yang membuatnya tidak merasa spesial dengan cara yang menurutnya pantas untuk mendapat perlakuan spesial dari seorang kekasih.

 

Video klip Rare juga sudah dirilis di Youtube pada 11 Januari 2020.

Baru satu hari setelah dirilis, video klip yang berdurasi  menit 44 detik ini sudah ditonton lebih dari 11 juta kali. (*)