Ria Irawan Minta Mayky Wongkar Cari Istri Baru yang Lebih Kaya Darinya, Sang Suami Sebut Ria Tak Ingin Dilupakan

By Alsabrina, Senin, 13 Januari 2020 | 19:03 WIB
Mayky Wongkar dan Ria Irawan (foto: via tribunnews.com)

NOVA.id - Kepergian Ria Irawan selama-lamanya masih menyisakan duka bagi sang suami Mayky Wongkar. Walau begitu, Mayky mencoba mengikhlaskan kepergian sang istri.

Jauh sebelum ditinggal sang istri, Mayky mengaku jika dirinya dan Ria Irawan sering membicarakan soal kematian. Bahkan, mereka berdua membicarakannya dalam balutan canda.

Pasangan suami dan istri itu percaya jika maut adalah takdir yang sudah ditentukan oleh Tuhan.

Baca Juga: Beberkan Reaksi Mendiang Ria Irawan Saat Dikirimi Uang, Sang Suami: Padahal Dia Kalau Kerja Bisa 100 Kali Lipat Dapatnya

Bahkan, mendiang Ria Irawan pernah berseloroh jika dirinya kemungkinan akan meninggal terlebih dahulu. Namun, bukan karena penyakit yang dideritanya, melainkan karena umur.

"Itu perkataan dulu. Kami sadar umur berbeda jauh. Secara logika dia (mendiang Ria Irawan) lebih tua dan saya masih muda. Dia menganggap akan lebih dulu mati," ujar Mayky Wongkar.

Dalam obrolannya itu, Ria Irawan juga berseloroh dan berpesan ke Mayky Wongkar, seandainya benar meninggal lebih dulu memperbolehkan suaminya untuk menikah lagi.

Baca Juga: 5 Potret Lawas Ria Irawan Saat Masih Muda, Tampil Cantik Saat Menyanggul Rambut Hingga Menikah dengan Yuma Wiranatakusumah