Tabloid NOVA Terbaru: Mayky Wongkar Menangis di Pusara Ria Irawan, Vanesha Prescilla Bersedih Harus Berpisah dengan Dilan

By Alsabrina, Selasa, 14 Januari 2020 | 15:40 WIB
Tabloid NOVA terbaru (Kolase Tabloid NOVA)

NOVA.id - Tangis suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, pecah kala mengantarkan jenazah istrinya ke dalam liang lahat di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Padahal saat menyambut pelayat di rumah duka, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sepajang pagi pada Senin (6/1), dia masih terlihat tegar walaupun sesekali menunjukkan suara paraunya.

Baju dan rambut Mayky yang kuyup terkena rintik hujan yang datang dan pergi sedari pagi tak dihiraukan, dia bergegas turun langsung ke liang lahat dengan rasa sedih tak tertahankan.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Rio Dewanto dan Rachel Amanda Merasa Kesulitan Bermain di Film NKCTHI, Kenapa?

“Jangan menangis, jangan ada air mata yang jatuh, ya,” kata seorang lelaki yang mendampingi proses pemakaman Ria siang itu.

Diingatkan begitu, Mayky lantas menyeka ujung matanya dengan kaos hitam yang dia kenakan, terus melanjutkan proses pemakaman.

Isak tangis juga terdengar dari beberapa kerabat dekat Ria Irawan yang ikut mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhir.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Maudy Ayunda Inginkan Pasangan yang Miliki Frekuensi yang Sama dengannya, Jefri Nichol Justru Mengaku Sedang Tidak Baik-Baik Saja