Di Film Temen Kondangan, Prisia Nasution Akui Pertama Kalinya Beradu Akting dengan Gading Marten: Seru dan Gokil!

By Widyastuti, Selasa, 14 Januari 2020 | 20:52 WIB
Di Film Temen Kondangan, Prisia Nasution Akui Pertama Kalinya Beradu Akting dengan Gading Marten: Seru dan Gokil! (Widyastuti/NOVA)

NOVA - Putus dari pacar, bisa jadi masalah besar dalam kehidupan. Apalagi jika sang mantan memberikan undangan pernikahan.

Hal tersebut tergambar dari film terbaru yang dibintangi Prisia Nasution, Temen Kondangan.

Film yang diproduksi MNC Pictures tersebut akan menghadirkan sejumlah keseruan dalam ceritanya.

Baca Juga: Olivia Jensen Kembali Naik ke Pelaminan di Film Temen Kondangan, Penasaran Siapa Lelaki yang Mendapatkan Cintanya?

Secara garis besar, film Temen Kondangan menceritakan tentang seorang gadis bernama Putri yang galau mendapatkan undangan pesta pernikahan dari mantannya, Dheni.

Tak ingin kehilangan gengsi, ia kemudian mengadakan audisi untuk mencari pasangan yang akan menemaninya, memenuhi undangan pesta pernikahan sang mantan.

"Cerita film Temen Kondangan, pas buat para jomblo yang ditinggal mantannya menikah. Biar nggak tegang-tegang amat kalau diundang ke pernikahan mantan," ujar Prisia saat berbincang santai dengan wartawan beberapa waktu lalu di Jakarta.

Bukan hanya keseruan saat Putri mengadakan audisi, tetapi nyatanya di lokasi pernikahan mantan, banyak hal mengejutkan terjadi.

Hal tersebut tentu saja membuat Putri dihadapkan pada situasi yang mengharuskannya untuk bersikap.