Tabloid NOVA Terbaru: Rano Karno Sempat Berhenti Tulis Skenario Film Terakhir Si Doel Selama 6 Bulan Hingga Makam Lina Dibongkar untuk Keperluan Penyelidikan

By Presi, Selasa, 21 Januari 2020 | 09:33 WIB
Tabloid NOVA Terbaru: Rano Karno Sempat Berhenti Tulis Skenario Film Terakhir Si Doel Selama 6 Bulan Hingga Makam Lina Dibongkar untuk Keperluan Penyelidikan (Foto: Yanis Rudolf Pratasik, Tribunjabar.id/Ery Chandra, Istock)

NOVA.id – Melalui film terakhirnya yang bertajuk Akhir Kisah CInta Si Doel, Doel harus memutuskan tambatan hatinya, apakah itu Sarah atau Zaenab.

Sutradara yang juga pemeran si Doel, Rano Karno mengatakan bahwa ia membuat tiga alternatif cerita film Doel yang terakhir ini.

Itu dilakukan karena Rano ingin ending film ini tidak mudah ditebak.

Baca Juga: 27 Tahun Kisah Cinta Si Doel Berakhir, Suti Karno: Bang Doel Memang Harus Memilih!

Dengan dibuatnyatiga alternatif cerita ini, Rano jugfa ingin mendengarkan suara pendengar, sehingga tidak ada satu orang pun yang tahu Doel akan memilih Sarah, Zaenab, atau tidak memilih sama sekali.

Rano juga mengungkapkan, keputusan Doel memilih Sarah atau Zaenab juga ditentukan oleh Mak Nyak.

“Mak Nyak ini perannya besar. Walaupun tidak main banyak, tapi ucapan dan dialog seorang ibu itu sangat berpengaruh,” kata Rano.

Baca Juga: Selain Enak, Ternyata Cokelat Memiliki Segudang Manfaat untuk Kulit Wajah, Salah Satunya Bisa Mencegah Penuaan Dini