Larang Aurel dan Azriel Bertemu KD Pasca Perceraiannya, Ini Alasan Anang Hermansyah Hingga Berjanji Tak Mungkin Pisahkan Ibu dan Anak

By Alsabrina, Rabu, 22 Januari 2020 | 06:30 WIB
Anang Hermansyah dan Krisdayanti (kolase instagram)

NOVA.id - Prahara rumah tangga musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Krisdayanti pada tahun 2009 lalu begitu menyedot perhatian publik.

Bagaimana tidak, Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada tahun 2009 setelah 13 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

Santer dikabarkan, perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti disebabkan karena adanya orang ketiga, yakni Raul Lemos.

Baca Juga: Paranormal Ini Sebut Ashanty Disantet dan Diikuti Siluman Nenek yang Sangat Tua, Anang Hermansyah: Secara Medis Susah Dijelaskan

Terlebih lagi, tak berselang lama usai bercerai, Krisdayanti langsung dipersunting oleh pengusaha asal Timor Leste itu pada 20 Maret 2011.

Rahasia perselingkuhan Krisdayanti di belakang Anang Hermansyah nyatanya pernah dibongkar oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di hadapan awak media.

Dilansir dari tayangan kanal YouTube Just Alvin yang diunggah pada 10 Desember 2011 lalu, Anang Hermansyah memutuskan untuk pergi dari rumah dan tinggal di ruko studio miliknya usai mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti.

Baca Juga: Ashanty Tunjukkan Ritual di Ranjang Sebelum Tidur, Istri Anang Hermansyah: Selalu Menggemaskan