Seru! Kota Kasablanka Suguhkan Beragam Atraksi Menarik Meriahkan Imlek

By Nova.id, Kamis, 23 Januari 2020 | 22:00 WIB
Seru! Kota Kasablanka Suguhkan Beragam Atraksi Menarik Meriahkan Imlek (Siaran pers)

NOVA.id- Jelang Perayaan Tahun Baru Imlek, kekentalan budaya sudah sangat terasa di mana-mana, salah satunya di Kota Kasablanka yang turut memeriahkan dengan beragam hiasan dan atraksi unik khas budaya Tionghoa.

Merayakan Tahun baru Imlek, Kota Kasablanka mempersembahkan beragam program dan atraksi menarik yang siap memanjakan serta menghibur pengunjung.

Beragam program demi semarakkan perayaan Tahun Baru Imlek yakni, program 50% Dinning Cashback yang disuguhkan bagi pengunjung yang ingin makan enak tapi tetap murah.

Baca Juga: Ramalan Shio 2020: Tahun Tikus Logam dan Pengaruhnya untuk Setiap Shio

Selain itu terdapat juga program belanja senilai Rp1.000.000 untuk dapatkan hadiah voucher di berbagai store di Kota Kasablanka.

Tak kalah menarik Kota Kasablanka turut menghadirkan program Festive Blossom yang digelar mulai dari 14 Januari sampai 2 Februari 2020 mendatang di area Food Society, Ground Floor, Kota Kasablanka.

Agung Gunawan, Senior Promotion Manager Kota Kasablanka mengatakan, "Perbedaan beragam atraksi yang ditampilkan dari tahun sebelumnya, tahun ini Kota Kasablanka turut menghadirkan Band Musik Pop Mandarin."

Baca Juga: Ini Tips Belanja Kebutuhan Imlek agar Tak Bikin Dompet Tipis