Yuk Mulai Terapkan Pola Asuh Organik untuk Anak Kita!

By Nova.id, Jumat, 24 Januari 2020 | 00:00 WIB
Yuk Mulai Terapkan Pola Asuh Organik untuk Anak Kita! (nova.id/ siaran pers )

NOVA.id – Generasi milenial kini telah menjadi orang tua yang melahirkan Generasi Alfa.

Terdapat 57 persen Ibu milenial percaya dan merasa sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik sebagai orang tua dibandingkan dengan 48 persen Ibu dari Gen, dan 41 persen Ibu dari kalangan Baby boomer hal ini terbukti melalui hasil survei yang dilakukan Pew Research Center.

Kini semakin banyak Ibu-ibu milenial yang berminat untuk melakukan pola asuk organik, walaupun terdengar kekinian sebenarnya pola asuh organic ini bukan hal baru lagi.

Baca Juga: Bagi Single Parent, Pahami 5 Tips Pola Asuh Anak yang Tepat Ini

Organic parenting bukan baru berkembang belakangan ini. Tapi makin banyak orang tua milenial yang teredukasi untuk mencari pola asuh yang lebih tepat untuk anak-anak. Lalu terpaparlah dengan informasi soal organic parenting,” papar Ayoe Soetomo, M.Psi.

Berdasarkan perjumpaannya dengan orang tua milenial di ruang praktik, Ayoe mengatakan semakin banyak orang tua yang menerapkan organic parenting untuk anak-anak mereka.

Mungkin kita sudah mengetahui bahwa organic itu sendiri sering dikaitkan dengan segala sesuatu yang alami, nah sama halnya dengan organic parenting.

Baca Juga: Setelah Menyapih Kawa dengan Cinta, Begini Pola Asuh Andien Aisyah untuk Sang Anak