Dukung Lebih Banyak Kebaikan, Afgan Resmi Luncurkan AfganFund.com

By Nova.id, Sabtu, 25 Januari 2020 | 14:16 WIB
Dukung Lebih Banyak Kebaikan, Afgan Resmi Luncurkan AfganFund.com (Azizah/NOVA)

NOVA.id- Berawal dari seringnya bolak-balik rumah sakit karena profesi kedua orangtuanya sebagai dokter, membuat penyanyi Afgansyah Reza sadar akan banyak orang yang membutuhkan.

Berangkat dari hal tersebut, Afgan bekerjasama dengan Kitabisa.com untuk menggalang dana untuk isu-isu sosial.

Tidak berhenti pada konser amal yang diberikan untuk beasiswa pendidikan, Afgan juga meluncurkan Afganfund.com website khusus untuk mengajak masyarakat untuk mendukung berbagai program sosial yang diinisiasi oleh dirinya.

Baca Juga: Rayakan 1 Dekade Berkarya, Afgan Gelar Konser Amal untuk Pendidikan

Dalam website tersebut terdapat dua program, yakni program Beasiswa Afgan untuk anak-anak kurang mampu dan program Bisa Sembuh Bersama Afgan.

Pelantun Terima Kasih Cinta ini mengatakan, “Pertama kali yang kita lakuin itu menjenguk pasien RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) lalu memberikan donasi kepada mereka, di situ juga saya concern di masalah pendidikan karena itukan the coral of our future, akar dari masa depan kita”.

“Jadi nggak bisa kita lupain gitu aja, banyak sekali yang belum rata di Indonesia apa yang bisa lakuin ya galang dana lagi bikin campaign, dari situ muncul bikin konser aja karna belum pernah bikin konser amal,” tambahnya.

Baca Juga: Pamer Foto, Inilah Potret Mesra Rossa dan Afgan di Konser Tegar 2.0