Istri Kobe Bryant Ungkap Jeritan Hatinya Setelah 3 Hari Kepergian Sang Suami dan Putrinya dalam Kecelakaan Tragis

By Hinggar, Kamis, 30 Januari 2020 | 12:18 WIB
Istri Kobe Bryant Ungkap Jeritan Hatinya 3 Hari Setelah Kepergian sang Suami dan Putrinya dalam Kecelakaan Tragis (instagram @vanessabryant)

NOVA.id - Seorang legenda basket dunia, Kobe Bryant meninggal dunia pada Minggu (26/01) lalu dalam sebuah kecelakaan helikopter.

Kecelakaan tragis tersebut tak hanya merenggut sang atlet, tetapi juga Gianna Maria Onore yang saat itu masih berusia 13 tahun.

Kobe Bryant diketahui meninggalkan seorang istri dan tiga anak yang semuanya adalah perempuan.

Baca Juga: Kobe Bryant Meninggal Dunia, AHY Ucapkan Belasungkawa: You Will Never Be Forgotten

3 hari setelah kepergian sang legenda, istri dari Kobe Bryant, Vanessa Bryant mencurahkan rasa kehilangannya setelah ditinggal sang suami dan anak sulungnya.

Melalui instagram pribadinya pada (29/01) waktu setempat, Vanessa Bryant menuliskan kalimat panjang untuk mengenang dua orang yang begitu dikasihinya tersebut.

"Terima kasih atas doanya, kami benar-benar membutuhkannya. Kami benar-benar hancur oleh kehilangan mendadak suamiku, Kobe, ayah yang luar biasa dari anak-anak kami, dan Giana yang cantik dan manis, seorang putri yang penuh kasih, perhatian dan luar biasa, dan saudari yang luar biasa untuk Natalia, Bianka dan Capri," tulis Vanessa.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Helikopter, Legenda Basket Dunia Kobe Bryant Meninggal Dunia Bersama Sang Putri yang Berusia 13 Tahun