Jennifer Dunn Mengaku sedang Merintis Kehidupan dari Nol bersama Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Berikan Sindiran Keras Ini!

By Presi, Minggu, 2 Februari 2020 | 16:32 WIB
Jennifer Dunn Mengaku sedang Merintis Kehidupan dari Nol bersama Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Berikan Sindiran Keras Ini! (Instagram @jeje.dunnreal @queen_saritaabdulmukt)

NOVA.id - Setelah lama bungkam, Jennifer Dunn mengaku bahwa saat ini dia sedang berjuang merintis kehidupan dari nol bersama Faisal Harris.

Pernyataan Jennifer Dunn itu pun mendapat sindiran dari mantan istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti beserta anak-anaknya.

Alasan Sarita memberikan sindiran tersebut karena saat Jennifer Dun merebut Faisal Harris, Faisal sudah merupakan sosok pria yang sukses dan mapan.

Baca Juga: Sederet Daftar Kekayaan Faisal Harris hingga Berlembar-berlembar Kertas, Sarita Abdul Mukti Hanya Kebagian 4 Aset yang Berstatus Digadai!

Setelah bercerai dengan Sarita dan memilih hidup dengan Jennifer, Faisal Harris telah membawa 30 aset tanah dan bangunan.

Hal itu dapat diketahui dari unggahan Sarita di Instagram pada Sabtu (01/02).

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Sarita membeberkan 30 aset tanah dan bangunan yang dibawa Faisal Harris saat menikah dengan Jennifer.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Televisi, Jennifer Dunn Akhirnya Kembali Bersedia Diwawancara, Lihat Penampilannya Kini yang Makin Modis!