Fakta Soal Brand Kecantikan Milik Selena Gomez yang Baru Saja Rilis

By Ratih, Kamis, 6 Februari 2020 | 11:59 WIB
Fakta-Fakta Brand Kecantikan Milik Selena Gomez yang Baru Saja Rilis (Glamour Magazine)

NOVA.ID - Brand atau merek kecantikan milik selebritis pasti sudah tidak asing lagi.

Sebut saja seperti Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner.

Kemudian ada Fenty Beauty milik Rihanna.

Baca Juga: Sedih Ditinggal Roger Ibadah Umrah, Cut Meyriska Kangen hingga Tidur dengan Pakaian Suami

Nah, yang terbaru ini Selena Gomez dengan merek Rare Beauty miliknya.

Setelah merilis album berjudul Rare pada Januari kemarin, Selena kemudian merilis brand kecantikannya pada Februari ini.

Pada 4 Februari kemarin, Selena Gomez mengunggah video ke akun Instagramnya.

Baca Juga: Isunya Alami Gangguan Jiwa Usai Ditinggal Nikah Temmy Rahadi, Revi Mariska Ngaku Hidup bak Pembantu Dinikahi Pria 16 Tahun Lebih Tua

 

 

"Semuanya, aku telah bekerja untuk proyek ini selama dua tahun.

Aku menyatakan bahwa Rare Beauty sudah bisa didapatkan di Sephora di Amerika Utara mulai musim panas ini!" tulisnya dalam kolom caption.

Selena Gomez juga memberikan sedikit bocoran mengenai brand-nya tersebut.

 

Baca Juga: Nagita Slavina Kedapatan Pakai Tas dengan Harga di Bawah Rp50 Ribu, Netizen Langsung Kaget: Akhirnya Ada Juga yang Murah!

Album Selena Gomez yang berjudul Rare dianggap sebagai sebuah catatan hidupnya selama beberapa tahun terakhir.

Banyak juga yang berspekulasi bahwa lirik dalam album tersebut merujuk pada hubungannya dengan Justin Bieber.

Majalah Glamour melihat bahwa brand ini berfokus kepada embracing inner beauty.

Baca Juga: Serahkan Diri karena Kasus KDRT pada Dipo Latief, Mata Nikita Mirzani Sembab: Niki Bukan Teroris, Bukan Pembunuh!

Dalam video yang diunggah, Selena Gomez berpesan, "Sesuatu yang langka, adalah menjadi nyaman dengan dirimu sendiri."

Selena Gomez menggarisbawahi bahwa Rare Beauty bisa menjadi lebih dari sekedar brand.

Rare Beauty menunjukkan bagaimana seseorang bisa melihat dirinya sendiri. (*)