Mbah Mijan Tulis Kisah Perempuan yang Baru Temukan Jodohnya di Umur 40 Tahun, Netizen Malah Sebut Nama Mantan Irwan Mussry: Teh Desy Ratnasari Nikah?

By Alsabrina, Minggu, 9 Februari 2020 | 11:40 WIB
Mbah Mijan dan Desy Ratnasari (kolase instagram/mbahmijan/desyratnasarifans)

NOVA.idMbah Mijan kembali menjadi perbincangan netizen lantaran mengunggah sebuah foto di instagramnya. Bukan tanpa alasan, Mbah Mijan menuliskan perjuangan seorang perempuan berumur 40 tahun yang baru saja melangsungkan pernikahan. Sepintas, tak ada yang aneh dengan postingan tersebut. Namun, netizen memiliki spekulasi lain. Warganet menduga jika postingan tersebut merujuk untuk Desy Ratnasari.

Baca Juga: Mbah Mijan dan Ustaz Riza Muhammad Tak Digubris, MUI Turun Tangan Peringati Ningsih Tinampi yang Ngaku Bisa Panggil Nabi dan MalaikatDalam unggahannya di instagram, Mbah Mijan hanya menampilkan foto dua sejoli yang berbalut busana pengantin. Wajahnya tak terlihat dan hanya menampilkan siluet saja.Di balik foto tersebut, terselip kisah yang mengharukan soal perjuangan seorang perempuan untuk menemukan pasangan hidupnya hingga akhirnya baru menikah di usia 40 tahun.Mbah Mijan juga tak menyebutkan nama sang mempelai. Hanya saja, Mbah Mijan memanggilnya dengan sebutan teteh (kakak perempuan, bhs. Sunda).

Baca Juga: Mbah Mijan Ungkap Aura Tak Biasa Barbie Kumalasari Saat Datangi Sidang Kriss Hatta, Tercium Aroma Perselingkuhan?