Kembali Hadir, Cussons Ajak Anak Berani Bermain di Bintang Kecil

By Tentry Yudvi Dian Utami, Senin, 10 Februari 2020 | 20:15 WIB
()

NOVA.id - Bermain menjadi bagian penting untuk membuat anak tetap aktif dalam masa tumbuh kembang.

Melihat pentingnya bermain anak, PZ Cussons Indonesia menggelar acara Grand Final Cussons Bintang Kecil season 8 (CBK 8), sebagai ajang kegiatan inspiratif berbagi cinta untuk anak Indonesia.

Kompeitis ini dihadirkan melalui kompetisi foto dan video dengan total hadiah sebesar Rp1 Milyar.

Baca Juga: AIA Hadirkan Asuransi Khusus untuk Penyakit Virus Corona, Seperti Apa?

Cussons Bintang Kecil 8 mengangkat tema Cerianya Bermain karena bermain merupakan bagian terpenting dari tumbuh kembang anak.

PZ Cussons sebagai perusahaan yang memiliki produk berkualitas untuk bayi, anak, dan keluarga percaya ajang inspirasi ini sangat berguna sebagai wadah untuk mengekspresikan rasa kecintaan, kebahagiaan, serta keceriaan, mereka menjadi bintang bagi orang tua maupun lingkungan sekitar mereka.

"Hal ini, sejalan dengan visi misi perusahaan mendampingi keluarga Indonesia dengan dukungan produk yang berkualitas dan disukai masyarakat,” jelas Elly Mustrianita, Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia.

Baca Juga: Malaysia Hadirkan Malaysia Healthcare untuk Dukung Kesehatan Fisik dan Mental Orang Indonesia

Kegiatan kompetisi ini menggunakan sistem penjurian profesional dari awal kegiatan sampai grand final.

Proses pemilihan dimulai dari 8 Oktober 2019 – 8 Januari 2020, bersama juri profesional seperti Nycta Gina (Enterpreneur), Ritar Rajagukguk (Fotografer), dan Ibu Rahma Setyani (PZ Cussons). Salah satu misi dan visi PZ Cussons adalah Good4Business (G4B) sehingga semua kegiatan yang dilakukan selalu berdasarkan nilai nilai yang berkesinambungan karena kita ingin meninggalkan warisan untuk generasi yang akan datang.

Rangkaian kegiatan CBK 8 juga dilengkapi dengan CSR bekerjasama dengan CT Arsa Foundation! untuk memberikan sumbangan ratusan juta rupiah untuk merenovasi beberapa taman bermain dan menyumbangkan mainan bersama dengan mitra resmi kami yaitu CT Arsa Foundation.

Baca Juga: Tokopedia Hadirkan Kolaborasi Tiga Tahapan Hidup Dalam Satu Pameran

CBK 8 juga mendapatkan dukungan dari 10 mitra di 55 toko di seluruh Indonesia untuk mengadakan kegiatan aktivasi yang mendorong interaksi secara langsung dengan konsumen.

“Sejak tahun 2012 sampai sekarang, ajang ini telah banyak memberikan inspirasi kepada para orang tua dan anak-anak, terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya.,” ungkap Rahma Anna Setyani, Head of Brand Activation, PZ Cussons Indonesia.(*)