Baru Bersahabat dengan Desta Beberapa Bulan, Vincent Rompies Akui Selama Ini Kesepian

By Aghnia Hilya Nizarisda, Kamis, 13 Februari 2020 | 15:00 WIB
Baru Bersahabat Dengan Desta Beberapa Bulan, Vincent Rompies Akui Selama Ini Kesepian Tak Punya Sahabat (MICHAEL ANDREW/NOVA)

NOVA.id - Vincent Rompies dan Desta sudah akrab sejak 27 tahun tapi Vincent bilang baru bersahabat beberapa bulan belakangan ini.

Vincent boleh jadi punya banyak teman dari berbagai tongkrongan, apalagi sejak SMA dirinya sudah aktif bergabung dalam band dan punya penggemar.

Tapi Vincent mengaku kalau selama ini dia enggak punya yang namanya sahabat dan dia pun baru menyadari kalau selama ini dirinya kesepian.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ungkap Soal Benda Keramat Palsu Seharga Jutaan yang Beredar di Pasaran, Robby Purba: Benar-Benar Buatan Orang Pintar

Lho, Desta yang sudah kenal dengan dirinya sejak kecil bahkan menjadi rekan di band Club Eighties hingga kini di program Tonight Show bukan sahabat Vincent juga?

“Beberapa bulan terakhir iya (sahabat, red.) ha-ha. Saya sangat introvert dan tidak pernah ngobrol intens dengan orang lain.

Setelah 27 tahun, saya baru cerita hal-hal personal dengan Desta, ya dari hati ke hati ya beberapa bulan terakhir,” ungkap Vincent saat di wawancara Soleh Solihun di Youtubenya.

Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda Annisa Bahar Meninggal Dunia, Jenazah akan Dimakamkan Satu Liang dengan Suami