Danjyo Hiyoji Rilis Koleksi Terbaru untuk Ajak Anak Muda Mulai Berinvestasi

By Presi, Senin, 17 Februari 2020 | 09:00 WIB
Pagelaran busana Danjyo Hiyoji di M Bloc Space, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/02) malam. (Presi/NOVA)

NOVA.id - Label lokal Danjyo Hiyoji kembali merilis koleksi terbaru.

Koleksi terbaru ini merupakan hasil kolaborasi dengan bank OCBC NISP.

Terdiri dari 28 set teranyar, Danjyo Hiyoji menampilkan mode unik untuk menginspirasi anak muda atau generasi milenial untuk mulai berinvestasi.

Baca Juga: Ada Priyanka Chopra dan Tove Lo, Ini 4 Busana Terburuk Grammy Awards 2020

Bertajuk INFAST, koleksi ini merupakan karya pertama Danjyo Hiyoji di tahun 2020.

Semua koleksi tersebut ditampilkan dalam pagelaran busana yang berlangsung di M Bloc Space, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/02) malam.

Liza Masitha selaku owner dan desainer label Danjyo Hiyoji mengatakan, koleksi tersebut terinspirasi dari berbagai industri yang lekat dengan kehidupan anak muda.

Baca Juga: Potret 9 Selebriti dengan Busana Terbaik di Grammy Awards 2020

"Koleksi kali ini terinspirasi dari berbagai industri, ada yang office look, street style, casual. Itu kita may nge-represent dari industri itu sendiri," kata Liza saat ditemui di Jakarta, Rabu (13/02).

Owner dan desainer Danjyo Hiyoji, Dana Maulana mengatakan desain kali ini memiliki pesan tertentu karena mengusung tema kolaborasi dengan bank OCBC NISP #BeraniCuan.

Baca Juga: MATRA Siap Gelar Pameran Busana Kebaya, 2020 Perempuan Berkebaya akan Pecahkan Rekor Dunia!

"Mau ngajak anak muda untuk investasi, untuk mikirin masa depan. Kita pengin market Danjyo Hiyoji bukan cuma yang suka fashion, tapi harus pintar di masa depan mau ngapain," jelas Dana.

Dilihat dari koleksi tersebut, Danjyo Hiyoji mengaku kali ini mencoba tantangan baru.

"Kita banyak menggunakan treatment creative fabric juga," jelas Liza.

Baca Juga: 7 Selebritis dengan Busana Terburuk di Golden Globe Award 2020

 

 

"Jadi kita pengin juga ada sesuatu yang baru kayak #BeraniCuan ini kan bold banget, kita juga pengin ngeliatin kalau koleksi ini koleksi yang fresh dan bold," tambahnya.

Dana juga mengatakan bahwa jika bisanya Danjyo Hiyoji berfokus pada layer, kali ini label tersebut fokus pada bahan.

"Biasa fokusnya di layer, tapi sekarang fokus ke bahan itu sendiri. Kita pakai bordir di atas bordir, bordir timbul, warna-warna metalik kita keluarin, kita pengin satu yang baru yang fresh," jelas Dana.

Baca Juga: Tren Fashion 2020: Style yang Simple, Elegan, dan Nyaman untuk Busana Modest

Koleksi ini dijual di situs blibli.com dan situs resmi Danjyo Hiyoji. (*)