Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Sambil Memeluk dan Nangis Bunga Citra Lestari Ucapkan Pesan Haru kepada Aming: Jagain Gue ya!

By Widyastuti, Rabu, 19 Februari 2020 | 12:37 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Sambil Memeluk dan Nangis, Bunga Citra Lestari Ucapkan Pesan Haru kepada Aming: Jagain Gue ya! (Aghnia Hilya/NOVA)

NOVA.id - Berpulangnya Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya pasti masih sangat memberikan duka yang mendalam bagi orang-orang terdekatnya.

Terutama Bunga Citra Lestari yang merupakan istri dari Ashraf Sinclair dan juga putra semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Terlebih, meninggal Ashraf Sinclair sangat mendadak lantaran terkena serangan jantung pada Selasa (18/02) sekitar pukul 04.51 WIB. 

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair tersebut, pertama kali dikonfirmasi oleh manajer Bunga Citra Lestari, Doddy.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Alasan BCL Pesan 2 Kavling Makam Hingga Lukisan Noah untuk Ashraf Sinclair yang Jadi Sorotan

"Benar (meninggal dunia), tadi pagi," kata Doddy kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Selasa pagi.

Atas kabar duka tersebut, sejumlah kerabat dan sahabat Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari pun berdatangan melayat ke kediaman mereka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Salah satu sahabat mereka yang datang, yakni pelawak Aming.

Setibanya di rumah BCL, Aming langsung menghampiri sahabatnya dan memeluknya.

Diceritakan Aming, dalam kesempatan tersebut, dirinya dibuat sedih dan menangis saat melihat kondisi BCL.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Tak Kuasa Berurai Air Mata Ditinggal Ashraf Sinclair, Sang Anak Ucap Hal Ini Sampai Buat Titi Kamal Menangis