Dikabarkan Dekat dengan Canti Tachril, Adipati Dolken Bocorkan Kriteria Istri Idaman: Suaranya Bagus dan Berambut Pendek

By Aghnia Hilya Nizarisda, Sabtu, 22 Februari 2020 | 06:00 WIB
Dikabarkan Dekat Dengan Canti Tachril, Adipati Dolken Bocorkan Kriteria Istri: Suaranya Bagus dan Berambut Pendek (AFRI PRASETYO/NOVA)

NOVA.id - Didapuk berlakon jadi suami di Teman Tapi Menikah 2, rupanya Adipati Dolken mengaku aslinya pribadinya sudah siap menikah.

Malah, Adipati yang dikabarkan dengan Canti Tachril ini bisa dengan lantang membocorkan kriteria istri idamannya seperti apa.

"Suaranya bagus he-he. Cantik menurut saya. Rambutnya pendek he-he-he," ujar Adipati saat berkunjung ke Redaksi NOVA belum lama ini.

Baca Juga: Reza Rahadian Haru Ingat Kata-Kata BCL pada Noah: Ibu Berjuang Sekuat Tenaga Memastikan Masa Depan Noah Baik-Baik Saja

Tidak hanya kriteria secara fisik, pelakon Ditto ini pun sudah tahu kalau secara sifat seperti apa perempuan yang diinginkannya.

"Baik hati dan tidak sombong. Jujur, transparan, apa pun yang dirasain itu diomongin," ungkapnya malu-malu.

Menariknya, apa saja yang disebutkan oleh Adipati tampak seakan mendeskripsikan sosok perempuan yang kini dekat dengannya, Canti Tachril.

Baca Juga: Curahan Hati Ibunda Ashraf Sinclair yang Ikhlas Merelakan Kepergian sang Anak: Sulit Menggambarkan Bagaimana Perasaan Saya