Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals: Selamat Jalan Naniel, Semoga Mendapat Tempat yang Layak DisisiNya

By Presi, Sabtu, 22 Februari 2020 | 15:35 WIB
Pencipta Lagu Bento Meninggal Dunia, Iwan Fals: Selamat Jalan Naniel, Semoga Mendapat Tempat yang Layak DisisiNya (Twitter @iwanfals)

NOVA.id - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air.

Pencipta lagu Bento, Naniel Khusnul Yakin meninggal dunia pada Jumat (21/02).

Iwan Fals sebagai penyanyi yang mempopulerkan lagu Bento turut membagikan kabar duka tersebut.

Baca Juga: Ramai Tagar Hidup Mahasiswa, Reaksi Berbeda Ditunjukkan Sherina Munaf dan Iwan Fals

Melalui akun Twitter miliknya @iwanfals, Iwan Fals juga mengungkapkan dukacita dan doa untuk mendiang Naniel Khusnul Yakin.

"Selamat Jalan Naniel, Semoga mendapat tempat yg layak disisiNya & Keluarga ikhlas menerimanya, Innalilahi wa innailaihi rojiun (emoji)," tulis Iwan Fals.

Dilansir dari Kompas.com (22/02), Naniel mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Permata Pamulang, Tangerang Selatan,pada pukul 11:00 WIB.

Baca Juga: Jajak Pendapat ala Iwan Fals di Ajang Pilpres

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sahabat NOVA, jalan-jalan dengan teman maupun keluarga saat weekend ini kurang afdol rasanya kalau belum berpenampilan modis. Gabungan outfits dengan sneakers yang kasual dan nyaman bisa menjadi penampilan yang kamu pilih. Gaya @pevpearce, @aruanmarsha, @tatjanasaphira dan @febbyrastanty ini bisa kamu contoh!⁣ ⁣ Gaya outfits dengan sneakers mana yang paling kamu suka, Sahabat NOVA? ⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #outfit⁣⁣⁣ #inspirasi⁣⁣⁣⁣ #tips⁣⁣⁣⁣ #tipsootd⁣⁣⁣⁣ #ootdcantik⁣⁣⁣⁣ #ootdshare⁣⁣⁣⁣ #tipsootd⁣⁣⁣⁣ #ootdfashion⁣⁣⁣⁣ #ootdinspiration⁣⁣⁣⁣ #ootdpost⁣⁣⁣⁣ #ootdartis⁣⁣⁣⁣ #ootd⁣⁣⁣⁣ #ootdhangout⁣⁣⁣ #hangout⁣⁣⁣ #weekend⁣ #dress⁣⁣ #ootdfash⁣⁣⁣⁣ #ootdwomen⁣⁣⁣⁣ #⁣outfits⁣ #outfitinspirations⁣ #outfitof⁣ #artis⁣⁣⁣⁣ #aktris⁣⁣⁣ #ririnekawati⁣⁣ #pevitapearce⁣⁣ #julieestelle⁣⁣ #Raisa⁣⁣ #Nova⁣⁣⁣⁣ #DoItNow⁣⁣⁣⁣ #GridNetwork⁣⁣⁣⁣ #gridnetworkjuara

Sebuah kiriman dibagikan oleh NOVA (@tabloidnovaofficial) pada

Meninggal di usia 67 tahun, Naniel dikabarkan sudah mengidap penyakit komplikasi sejak beberapa tahun terakhir ini.

Nama Naniel mulai dikenal sejak dirinya bergabung dengan grup band SWAMI yang terdiri dari Iwan Fals, Sawung Jabo, Naniel, Nanoe, dan Innisisri.

Salah satu lagu ciptaan Naniel bersama Iwan Fals yang populer adalah Bento.