Peningkatan dan Penambahan Fitur, Mitsubishi XPANDER Kini Semakin Lengkap untuk Menemani Perjalanan Keluarga Indonesia!

By Widyastuti, Sabtu, 22 Februari 2020 | 14:43 WIB
Peningkatan dan Penambahan Fitur, Mitsubishi XPANDER Kini Semakin Lengkap untuk Menemani Perjalanan Keluarga Indonesia! ()

NOVA.id - Sejak Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Motors telah menghadirkan Mitsubishi XPANDER, “Your Next Generation MPV” kendaraan yang lebih dari sekadar mobil keluarga.

Namun merupakan Small MPV yang menawarkan fitur lengkap, tenaga besar, serta kenyamanan untuk para penggunanya.

XPANDER telah mendapatkan penerimaan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, hingga model flagship Small MPV Mitsubishi Motors ini kini berhasil bersaing di posisi atas segmennya, dan sudah lebih dari 150.000 unit XPANDER menemani mobilitas keluarga Indonesia.

Baca Juga: Jangan Lupa Cek 8 Hal Ini pada Mobil Saat Musim Hujan! Apa Saja?

Melanjutkan kesuksesan XPANDER, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan penyegaran terbaru untuk Mitsubishi XPANDER untuk pasar otomotif Indonesia pada pameran Mitsubishi Motors Autoshow di Central Park Mall Jakarta.

Mitsubishi XPANDER menjadi semakin lengkap dengan berbagai peningkatan dan penambahan fitur untuk menjadi jawaban akan sebuah kendaraan yang nyaman bagi keluarga.

Baca Juga: Mitsubishi Ajak 99 Orang Coba 4 Mobil Terbarunya Termasuk Xpander Cross dan Mobil Ramah Lingkungan

Performa mesin yang andal, ruang kabin yang luas dan kedap suara, serta suspensi yang stabil siap menemani perjalanan masyarakat Indonesia.

“Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia Mitsubishi XPANDER telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. Kehadiran XPANDER di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

President Director PT MMKSI (kiri) bersama Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI (kanan) ()