Duo Semangka Joget di Depan Sang Pengacara, Hotman Paris Tutup Mata Hingga Tanya Soal Payudara: Diganjal?

By Alsabrina, Minggu, 23 Februari 2020 | 16:09 WIB
Hotman Paris dan Duo Semangka (dok. tangkap layar YouTube Channel Hotman Paris Show)

NOVA.id - Nama Hotman Paris sudah tak asing di telinga kita. Selain menjadi pengacara dalam kasus-kasus terkenal, Hotman Paris juga diketahui sebagai publik figur yang sering dikelilingi perempuan.Dalam YouTube Channel miliknya, Hotman Paris selalu ditemani oleh asisten perempuan cantik. Bahkan, bintang tamu yang hadir pun didominasi perempuan.Sering mengundang bintang tamu yang kontroversial, Hotman Paris kini kembali menjadi perbincangan lantaran mengundang Duo Semangka ke programnya.

Baca Juga: Gara-Gara Adegan Hotman Paris Rangkul Erat Artis Cantik Ini, Tayangannya Ditegur KPI, Begini Kronologinya!Hotman Paris nampak tersipu malu saat Duo Semangka berjoget di hadapannya.Tak cuma tersipu malu saja, Hotman Paris juga mengutarakan keheranannya soal keaslian buah dada milik 2 pedangdut tersebut."Kamu memang sudah tampil di Hotman Paris Show, sampai sekarang saya tidak percaya bahwa ini (buah dada) asli," tegas Hotman.

Baca Juga: Rayakan Valentine, Hotman Paris Jutsru Bagikan Kenangan Dirinya saat Terima Gaji Jutaan Dolar: Tetap Makan Mi dan Bubur Ayam Seharga 15 Ribu!