Gelontorkan Uang Hingga 10 Milyar, Raffi Ahmad Ungkap Pengeluaran Termahal Selama Keliling Dunia 120 Hari

By Ratih, Senin, 24 Februari 2020 | 16:00 WIB
Gelontorkan Uang Hingga 10 Milyar, Raffi Ahmad Ungkap Pengeluaran Termahal Selama Keliling Dunia 120 Hari (instagram @raffinagita1717)

NOVA.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah sampai di Indonesia pada Sabtu (22/02) dan menyelesaikan liburan keliling dunia mereka.

Banyak cerita yang dibawa pulang oleh Raffi dan Gigi dari perjalanan selama kurang lebih 4 bulan tersebut.

Salah satu yang menarik adalah mengenai total biaya yang harus dikeluarkan oleh presenter ini selama berada di luar negeri.

Baca Juga: Baru Sampai di Tanah Air, Raffi Ahmad Langsung Temui Pria yang Sempat Digosipkan Pacari Ayu Ting Ting, Kenapa ya?

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia karena jadwal kerja yang padat baik di televisi, akun YouTubenya bersama Nagita Slavina dan Rafathar, maupun bisnis yang ia tekuni.

Namun, biaya perjalanan Raffi dan 9 orang lainnya (Gigi, Rafathar, Merry, Lala, serta tim video dan editing) membutuhkan biaya yang juga tidak sedikit.

Kepada awak media, Raffi Ahmad membeberkan detail biaya dan pengeluaran yang perlu merogoh kocek yang cukup dalam.

Baca Juga: Tak Ada Olga, Luna dan Raffi Ahmad Program Tetap Jalan, Suami Nagita Slavina Beberkan Alasan Dahsyat Akhirnya Berhenti, Bawa-Bawa Surat Peringatan!