Pakai Apikasi MySantika agar Bisa Mudah Booking Kamar Hotel dengan Jaminan Harga Terbaik!

By Presi, Selasa, 25 Februari 2020 | 18:42 WIB
Pakai Apikasi MySantika agar Bisa Mudah Booking Kamar Hotel dengan Jaminan Harga Terbaik! (Santika)

NOVA.id - Di zaman modern ini, segala sesuatu bisa dilakukan dengan mudah dan praktis, termasuk saat memesan kamar hotel untuk momen liburan maupun perjalan bisnis.

Aplikasi booking online yang diberi nama MySantika kini hadir untuk menjadikan proses memesan kamar di jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts menjadi lebih mudah dan menguntungkan.

MySantika pertama kali diluncurkan pada Maret 2019 dengan mengusung konsep booking online dan aplikasi ini dapat didownload di iOS dan Android.

Baca Juga: Hotel Kapsul Ini Telah Hadir di Jakarta, Coba Menginap di Sana, yuk!

Prita Gero selaku Assistant Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa aplikasi MySantika memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya karena bukan hanya menjanjikan harga termurah, tapi para tamu juga dapat langsung mendaftar menjadi member MyValue dan mengumpulkan point di aplikasi tersebut.

“Point yang sudah terkumpul nantinya dapat langsung digunakan sebagai alat pembayaran kamar di aplikasi MySantika” kata Prita.

Selain itu, tamu yang sudah menjadi member mempunyai kesempatan untuk melihat promo-promo menarik dan juga voucher-voucher potongan harga di aplikasi MyValue.

Baca Juga: 10 Tahun Tak Tampil di Layar Kaca Korea Selatan, Kim Junsu JYJ Punya Hunian Bak Hotel di Dubai