Pernah Terlibat Kasus Cuci Uang Pejabat, Artis Ini Lagi-Lagi Ditangkap Polisi karena Positif Pakai Narkoba

By Ratih, Kamis, 27 Februari 2020 | 09:52 WIB
Pernah Terlibat Kasus Cuci Uang Pejabat, Artis Ini Lagi-Lagi Ditangkap Polisi Karena Positif Pakai Narkoba (instagram @vitaliashesyareal)

 

NOVA.ID - Awal tahun 2020 tampaknya menjadi waktu yang sulit untuk industri hiburan Indonesia mengingat deretan kejadian yang telah terjadi.

Kini, salah seorang artis kembali ditangkap oleh pihak kepolisian karena tertangkap basah sedang berpesta narkoba dan dinyatakan positif mengonsumsi ekstasi.

Vitalia Shesya sendiri dahulu pernah berurusan dengan polisi karena terlibat kasus pencucian uang dalam kasus impor daging.

Baca Juga: Angel Karamoy dan Chika Jessica Ditunjuk Menjadi Duta Anti Narkoba Polda Metro Jaya

Tahun 2013 yang lalu, Vitalia Shesya pernah terlibat urusan dengan pihak kepolisian karena menjadi terlibat praktik pencucian uang oleh Ahmad Fathanah.

Pada tahun 2015, perempuan yang akrab disapa Vita tersebut pernah ditangkap karena kasus yang sama dengan kali ini yaitu karena narkoba.

Saat itu, ia ditangkap bersama dengan beberapa rekannya yang diduga sedang berpesta narkoba ketika polisi melakukan penggrebekan di kamar bernomor 657 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara pada Juli tahun 2015.

Baca Juga: Lagi, Artis Sinetron Anak Langit, Aulia Farhan Diciduk Pihak Kepolisian Setelah Tersangkut Narkoba