Apresiasi Generasi Micin, Sasa Hadirkan Konser Micin Social Gang

By Presi, Kamis, 27 Februari 2020 | 15:31 WIB
Sasa Gelar Konser Micin Social Gang untuk Apresiasi Generasi Micin (Dok. PT Sasa Inti)

NOVA.id - Produk pertama PT Sasa Inti, Sasa MSG mengadakan festival bertajuk Konser Micin Social Gang, Jumat (21/02) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Festival tersebut diselenggarakan karena Sasa ingin mendobrak stigma mengenai MSG melalui pesan yang positif bahwa MSG aman dikonsumsi karena terbuat dari fermentasi tetes tebu pilihan.

Festival tersebut merupakan pendekatan yang dilakukan oleh Sasa kepada generasai milenial yang sering disebut sebagai generasi micin.

Baca Juga: Selamat! Sasa Berhasil Sabet Top Brand 2019 untuk 2 Produknya

Sebutan tersebut seringkali memiliki konotasi negatif karena mereka dianggap kerap menyukai hal-hal yang instan saja.

Padahal banyak di antara generasi tersebut yang berpotensi dan berperestasi di berbagai bidang.

Dalam rangka mengapresiasi generasi micin inilah, Sasa mengadakan Konser Micin Social Gangdengan mengusung tema cosmo-micinism untuk mengajak generasi milenial merayakan  kebebasan dalam mewujudkan semua mimpi, menjalani minat, dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya.

Baca Juga: Irress Urban Bazaar ke-4 Tawarkan Cashback dan Cicilan 0%

Konser tersebut dibintangi oleh berbagai grup musik dari banyak genre, seperti Sheila On 7, Isyana Sarasvati, Dipha Barus, Monica dan Kalula.

Sheila on 7 Turut Meriahkan Konser Micin Social Gang (Sasa MSG)

Selain musik, festival yang dipandu oleh pembawa acara Ronald dan Tike tersebut pun sukses diisi dengan berbagai aktivitas yang dilakukan diatas panggung outdoor di lokasi acara.

“Konser Micin Social Gang merupakan wadah bagi para kaum milenial untuk menyalurkan energi mereka atas berbagai hal yang positif, sesuai dengan komitmen Sasa dalam mendorong anak muda Indonesia untuk selalu maju, melakukan inovasi, berani memimpin sambil tentunya menikmati hidup sepenuhnya," kata Albert Dinata, General Manager Marketing PT Sasa Inti.

Isyana Sarasvati Turut Meriahkan Konser Micin Social Gang (Sasa MSG)

Baca Juga: Sebelum Nonton Konser, Lakukan Tips Bugar dari Avrist Ini, yuk!

Melalui konser tersebut, Sasa juga mengajak pengunjung untuk turut berdonasi secara langsung melalui sebuah platform yang sudah disiapkan melalui kegiatan lelang barang artis.

Donasi disalurkan melalui Yayasan Happy Heart Indonesia untuk pembangunan sekolah di Sumba.

"Kegiatan donasi tersebut menjadi salah satu wujud kepedulian kaum milenial sehingga generasi ini dapat menyandang predikat Generasi Micin dengan bangga oleh karena masyarakat pun kini dapat melihat bahwa mereka melakukan sesuatu yang positif terhadap sesamanya,” tutur Albert.

Baca Juga: Ramai Gedung Mall Goyang Saat Konser, Ternyata Hal Ini yang Jadi Penyebabnya!

 

Sasa telah menjadi perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand yang menjadi merek turun-temurun (heritage brand) selama 52 tahun.

Kini Sasa memiliki beragam kategori produk yang kesemuanya diterima pasar dengan baik.

Memiliki slogan Sasa Melezatkan, Sasa sudahmenjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan setiap sajian dan dapat digunakan secara praktis. (*)