Sempat Ingin Kuliah Hubungan Internasional, Kini Chelsea Islan Ingin Sekolah Film dan Fokus di Industri Perfilman

By Aghnia Hilya Nizarisda, Jumat, 28 Februari 2020 | 19:00 WIB
Sempat Ingin Kuliah Hubungan Internasional, Kini Chelsea Islan Ingin Sekolah Film dan Fokus di Industri Perfilman (AFRI PRASETYO/NOVA)

NOVA.id - Sukses dengan film terbarunya, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Chelsea Islan semakin yakin untuk fokus di Industri Perfilman.

Chelsea bahkan sudah ada niatan untuk melanjutkan pendidikannya dan menjejaki sekolah film agar kemampuannya semakin terasah.

Padahal, sebelumnya Chelsea Islan mengaku sempat ingin kuliah jurusan Hubungan Internasional, lho.

Baca Juga: Tak Kapok Jadi Perempuan Gila, Chelsea Islan Justru Ingin Berakting Sebagai Psikopat karena Terinspirasi Film Joker

"Kalau enggak jadi aktris, aku akan kuliah Hubungan Internasional dan ambil Diplomasi Politik atau yang menjurus ke situ.

Apa pun yang berurusan dengan World United Nation, misalnya. Aku sukanya ke arah sana," ujar Chelsea saat berkunjung ke NOVA belum lama ini.

Lantas, dengan kariernya di dunia hiburan dan asmaranya bersama politisi muda, masih adakah niatan Chelsea jadi diplomat?

Baca Juga: Berperan Sebagai Orang yang Mengidap Gangguan Mental, Chelsea Islan Justru Mengaku Terbawa Sampai Dunia Nyata: Jadi Sensitif dan Cepat Marah!